BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 19 Desember 2011

pertemua dengan MEREKA (っ ̄³ ̄)っ ~♡ (˘⌣˘)ε˘`)

hari itu tanggal 18-12-2011 hari minggu gue udah janjian sama temen gue buat nonton Afgan di Acara " Gadis School Fashion Rock " ya emang gue niat nya mau ketemu Afgan tapiiii pas sampe sana acara belum mulai ya akhirnya kita nunggu , panas banget sumfeh capek deh!! eh tapi liat cowo2 ganteng lewat kaya nya sih ademan dikit , eh udah ya gue gak bisa basa basi langsung aja!!
nah jadi waktu itu gue lagi nunggu Afgan perform ada band2 dari sekolah dulu yang perform nah ada band sekolah namanya " Live used " anjiiir personil nya ganteng2 bangeeet!! apalagi yang nama nya Enrico dewa banget ganteng nya , selesai mereka perform si Havi ngajak foto gitu akhirnya kita samperin deh eeh akhirnya gue ketemu juga tuh sama enrico gue foto deh in unyu deh fotonya , cuman dia tuh yang ngerangkul gue eh gue pegang aja tangannya , mygat *_* tuh kan gak lama gue naksir banget2an sama ngefans deh pokonya!! gue nyari2 twitternya eh ketemu juga daaaaaaaan yang paling bikin gue seneng gue dapet nomernya gilaaaaaaa!! gue smsan sama Enrico deg2an mampus , mana Enrico bilang " Love you too ( {} ) " lagi sama gue udah deh gantung diri aje nih gue -_______- pokoknya enrico itu baik banget gue suka deeeh!! udah ganteng baik pula ouh the best lah , gue gak nyesel ketemu dan kenal sama dia ;')


mau liat foto2nyaa ? okay nih gue kasih ...



with  @enrico_LVSD ƪ(♥ε♥)


with @anggakaraReffi :D


with @deyaputra ;)


with @haviansha


with @riezkyramadhani :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar