BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 09 Desember 2011

4 men who have a deadly smile

gue bakal ngepost tentang 4 cowo yang MENURUT GUE punya senyum mematikan , yang bikin cewek tergila-gila , check this out

1. Afgansyah Reza

     
aaaaaa ini nih yang paling juara senyumnya mematikan sekali , Afgansyah Reza ini emang punya senyum yang luar biasa manisnya , apalagi ditambah sama lesung pipi nya haduh kalo udah disenyumin sama dia serasa melayang deh :) makanya gue ngefans banget2an sama dia , gila gak nahan banget senyumnya dia *_* bikin Afganisme meleleh ;) bibirnya sexy lagi :* ehehehe :D

2. Kim Jong Woon ( Yesung Super Junior )

   

gue emang baru ngefans sama dia tapi gue udah jatuh cinta banget sama senyumnya , manis kan senyumnya ;)

3.Kyuhyun

    

Anggota super junior yang paling bontot dan mendapatkan julukan sebagai " Evil Makane " ini punya senyum yang mematikan , lihat saja senyumnya sangat manis bukan ?

4. Justin Bieber

  

cowok yang banyak digilai oleh wanita ini memang punya senyum yang mematikan , lihat saja , hanya dengan senyuman dia mampu menaklukan wanita :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar