BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 19 Agustus 2011

Gombalan :p

Kayaknya aku udah harus ganti kacamata deh. Tiap liat kamu kayak liat pangeran gitu. 
Ini gak ada lomba pasangan paling serasi apa yah? Aku pengen daftarin nama kita berdua.
Aku punya 17 cara mendekatimu, 8 huruf untuk mengatakannya dan 45 cara membuktikannya.
Mau deh ikutan lomba balap karung, asalkan bisa satu karung berdua kamu.
Jangankan panjat pinang, panjat Monas pun dijabanin kalo kamu hadiahnya.
Bila ada pelajaran "mencintaimu", aku yakin aku ranking 1
Hukum newton tuh salah, gaya tarik terbesar itu kamu ,bukan gaya tarik bumi.
Kalo ganteng itu dosa, mungkin kamu orang paling berdosa di dunia. 
Semanis-manisnya cendol ini, menyebut namamu masih lebih manis terasa di lidahku.
Permisi Mas, cuma mau bilang, senyummu menyegarkan puasaku. 
Kamu itu hobinya bikin aku susah. Susah buat lupain kamu.
Because your voice is now my favorite sound, and your name is now my favorite noun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar